Home > Aplikasi > YoWhatsApp (YoWA) Download Apk V Terbaru Official 2022

YoWhatsApp (YoWA) Download Apk V Terbaru Official 2022

Pernik.co.id – Aplikasi YoWhatsApp adalah tiruan WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini jika Anda adalah pecinta teknologi. Aplikasi ini menggabungkan banyak fitur menarik dengan antarmuka yang mudah digunakan.

Pengembang membuat fitur tambahan karena keterbatasan aplikasi sumber. Teknologi kami mendukung berbagai aktivitas pengguna tanpa perlu aplikasi tambahan.

Kenali YoWhatsApp

Kenali YoWhatsApp

Memiliki jumlah pengguna yang banyak menjadikan WhatsApp sebagai aplikasi penting yang harus diinstal di perangkat. Namun, fitur aplikasinya kurang mengakomodasi berbagai kebutuhan.

Pengembang pihak ketiga akhirnya membuat klon YoWhatsApp sebagai hasil dari ini. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp biasa.

Disebut juga aplikasi kloning karena dibuat semirip mungkin dengan aplikasi sumber. Meski aplikasi ini dianggap ilegal, namun cukup sedikit pengguna yang menggunakannya.

Alhasil, aplikasi berisi berbagai fitur yang dibutuhkan pengguna. Anda dapat menyelesaikan banyak hal dengan aplikasi ini yang tidak dapat Anda lakukan dengan aplikasi biasa; tidak membuat pengguna bosan.

Selain itu, aplikasi yang dimodifikasi ini memiliki banyak fitur tersendiri. Inilah sebabnya mengapa sering disebut sebagai aplikasi modifikasi yang khas. Meski memiliki banyak kelebihan, aplikasi ini membuat pengguna betah berlama-lama dalam aplikasi tersebut.

Fitur YoWhatsApp

Selain hanya sebagai tiruan dari WhatsApp, aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan yang tidak tersedia di versi biasa. Fitur-fitur tersebut dapat digunakan untuk mendukung berbagai tugas sehari-hari. Apa lagi?

1. Lihat Pesan Pengirim yang Dihapus

Lihat Pesan Pengirim yang Dihapus

Apa pendapat Anda tentang pesan yang tiba-tiba dihapus bahkan sebelum Anda membacanya? Sekarang Anda dapat melihat pesan apa yang diam-diam dihapus oleh pengirim dan tidak perlu khawatir untuk memintanya kembali.

Di aplikasi YoWA, Anda dapat melihat pesan yang dihapus. Sangat mudah untuk melihat pesan yang dihapus dengan aplikasi ini. Tidak ada batasan berapa kali Anda dapat melihat pesan yang dihapus.

2. Dapat Menggunakan Berbagai Tema langsung dari Aplikasi

Dapat Menggunakan Berbagai Tema langsung dari Aplikasi

Dalam aplikasi biasa, tema dapat diubah di antara dua opsi: gelap atau siang. Kedua tema ini gratis, tetapi cenderung membuat pengguna bosan. Anda dapat menggunakan tema yang berbeda untuk aplikasi obrolan Anda agar lebih seru.

Gratis untuk menggunakan berbagai tema aplikasi YoWhatsApp. Aplikasi ini menawarkan banyak tema menarik. Selain itu, Anda dapat segera mengunduh tema tambahan dan menggunakannya sesering yang Anda suka.

3. Kirim File Besar Tanpa Sakit

Kirim File Besar Tanpa Sakit

Ukuran file maksimum yang dapat dikirim di sebagian besar aplikasi adalah 30 MB. Anda harus mengirim file secara berkala atau menggunakan aplikasi lain jika ingin mengirim file dengan jumlah file yang banyak. Itu jelas sangat tidak efisien.

Sekarang ada batas 100 MB untuk file besar. Mengirim file secara keseluruhan tidak diperlukan; bisa langsung kirim. Menggunakan fitur ini juga tidak memerlukan penggunaan aplikasi tambahan apa pun.

4. Simpan Cerita WA

Simpan Cerita WA

Seperti IG story yang bisa dijadikan highlight, status WA juga bisa diperpanjang. Dimungkinkan untuk membuat status agar tidak hilang sampai dihapus secara manual. Segera setelah aplikasi diaktifkan, fitur luar biasa ini tersedia.

Ketika Anda perlu mempromosikan sesuatu, Keep story WA akan sangat berguna. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengunggah cerita dalam jangka waktu yang lama, sehingga Anda tidak perlu mengunggah cerita yang sama setiap hari.

5. Lebih Banyak Stiker dan Emoji

Lebih Banyak Stiker dan Emoji

Tidak jarang stiker yang dikirim orang terlihat rusak dan tidak mungkin terbaca karena jenis perangkat yang berbeda. Demikian pula, emoji biasanya terlihat sebagai kotak kosong dengan tanda X di tengahnya.

Untungnya, emoji dapat dilihat dan dikirim di berbagai jenis perangkat dengan aplikasi tersebut. Jangan biarkan ini terjadi. Selain itu, stiker dapat dilihat dan diunduh dalam kualitas yang lebih tinggi.

6. Mode Pesawat Khusus Aplikasi

Mode Pesawat Khusus Aplikasi

Mungkin ada saatnya kamu harus menghilang sejenak dari dunia online karena kesibukan. Mungkinkah Anda hanya dapat menggunakan mode pesawat dengan satu aplikasi dalam satu waktu? Dengan aplikasi yang dimodifikasi, ini tentu memungkinkan.

Anda dapat mengaktifkan fitur mode penerbangan atau mode pesawat khusus aplikasi di WhatsApp jika Anda ingin menghilang darinya. Tanpa terdeteksi aktif di WhatsApp, Anda tetap bisa menerima notifikasi dari aplikasi lain. Cukup keren, ya?

7. Blokir Berbagai Jenis Panggilan

Blokir Berbagai Jenis Panggilan

Anda dapat memblokir berbagai jenis panggilan di YoWhatsApp. Ada fitur tertentu yang dapat diblokir sebagian, seperti panggilan suara atau panggilan video.

Karena pemblokiran, baik Anda maupun teman Anda tidak dapat melakukan panggilan akun. Anda juga dapat melakukannya dengan cepat dan gratis. Selain bersifat permanen, pengaturan tersebut dapat dihapus setelah tidak diperlukan lagi.

8. Keamanan Multi-level

Keamanan Multi-level

Sekarang, privasi dan keamanan adalah suatu keharusan ketika menggunakan sebuah aplikasi. Selain keamanan dari peretas, akun yang bisa diakses langsung dari luar perangkat perlu ditingkatkan. Pilihan terbaik adalah menggunakan kata sandi.

Password dapat dimasukkan menggunakan huruf, angka, dan pola pada aplikasi ini. Selain itu, perangkat lunak juga memungkinkan Anda untuk menggunakan kata sandi sidik jari di layar. Privasi pasti ditingkatkan oleh keamanan aplikasi ini.

9. Unduh Status Orang Lain

Unduh Status Orang Lain

Tidak jarang Anda tertarik dengan apa yang orang posting melalui status. Selain hanya sekedar tertarik, mungkin status yang diposting oleh orang-orang berisi informasi yang sedang dibutuhkan saat ini. Statusnya bisa diunduh dan disimpan di galeri.

Fitur status unduhan memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai file yang diunggah, termasuk foto dan video. Dimungkinkan juga untuk menyimpan file tanpa batasan. Oleh karena itu, tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan.

10. Dua Akun dalam Satu Aplikasi

Dua Akun dalam Satu Aplikasi

Apakah Anda harus menjalankan dua akun secara bersamaan? Anda sekarang dapat menjalankan dua akun ini secara bersamaan di aplikasi yang sama, tanpa masuk ke dua perangkat yang berbeda.

Dengan YoWA, Anda dapat mengelola dua akun secara bersamaan tanpa khawatir tentang pengaturan yang bertentangan. Akun bisnis dan pribadi biasanya dikelola menggunakan perangkat yang berbeda. Kini, dua akun bisa digunakan dalam satu aplikasi tanpa menggunakan cara yang rumit.

11. Panggilan Video Langsung 8 Orang

Video call sudah menjadi hal yang biasa. Panggilan video berguna tidak hanya untuk tujuan media sosial, tetapi juga untuk percakapan jarak jauh dengan berbagai tujuan.

Saat ini, enam orang bisa melakukan panggilan video dalam satu frame, tidak hanya dua. Dengan kualitas gambar HD, Anda dapat menghubungkan hingga 8 orang menggunakan fitur panggilan video langsung.

12. Mengetahui Lokasi Pengguna Lain

Mengetahui Lokasi Pengguna Lain

Pengguna juga dapat mengetahui di mana pengguna lain menggunakan YoWhatsApp. Melalui nomor telepon yang disimpan teman satu sama lain, aplikasi serbaguna ini dapat melacak mereka dengan mudah.

Aplikasi yang dimodifikasi ini memiliki fitur eksklusif yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi teman tanpa menggunakan aplikasi tambahan apa pun. Manfaatkan fitur ini seperlunya untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari.

13. Pilih Berbagai Font

Pilih Berbagai Font

Dengan mengubah font, Anda dapat membuat layar tidak terlalu membosankan. Tidak perlu mengubah seluruh font perangkat. Anda dapat mengubah font di aplikasi WhatsApp. Apa yang memberi?

Dengan memanfaatkan fitur unggulan YoWA. Tampilan media sosial yang paling sering digunakan tidak akan membosankan lagi dengan berbagai pilihan font yang dapat diubah setiap hari.

14. Dapat Mengubah Tampilan Seperti Facebook Messenger

Dapat Mengubah Tampilan Seperti Facebook Messenger

Anda tidak hanya dapat menyesuaikan font, tetapi Anda juga dapat menggunakan tampilan obrolan Facebook Messenger. Anda yang sudah familiar dengan tampilan messenger bisa merasakan sensasi menggunakan aplikasi chat yang tidak familiar.

Setelah aplikasi berhasil diinstal, fitur ini dapat digunakan. Jelas, pandangan ini tidak permanen. Anda dapat mengganti tema jika bosan dengan berbagai tema yang tersedia di aplikasi.

15. Hapus centang Dua atau Centang Biru

Bagi sebagian orang, menghapus tanda centang mungkin merupakan pilihan yang lebih baik. Namun, aplikasi WhatsApp asli tidak mendukung metode ini. Untungnya, aplikasi modifikasi memungkinkan Anda untuk melakukannya.

Anda dapat dengan mudah menghapus berbagai tanda dari sini. Proses penghapusan bisa dimulai dengan menghilangkan centang ganda dan diakhiri dengan menghilangkan centang biru. Anda bahkan dapat menghapus tanda bahwa Anda sedang merekam suara untuk VN.

Unduh YoWhatsapp:

Di Sini

Cara Mengaktifkan YoWhatsApp

Cara Mengaktifkan YoWhatsApp

Proses mengunduh dan mengaktifkan mod WhatsApp ini cukup sederhana. Ini pada dasarnya sama dengan mengunduh aplikasi lain. Bagaimanapun, berikut adalah cara yang disarankan untuk memastikan bahwa aplikasi berjalan dengan lancar.

  • Pastikan Anda memiliki penyimpanan internal yang cukup untuk mengunduh file aplikasi.
  • Pastikan untuk mengunduh dari sumber tepercaya agar Anda tidak terinfeksi virus .
  • Simpan file di perangkat setelah diunduh.
  • Buka pengelola file perangkat pribadi Anda.
  • Cari file yang sudah di download tadi.
  • Pantau proses instalasi hingga file-file telah terinstal dengan lengkap.
  • Setelah itu, aktifkan sumber yang tidak dikenal.
  • Instalasi terakhir akan memakan waktu beberapa detik .
  • Periksa apakah aplikasi dapat berjalan dengan baik sesegera mungkin.

Langkah-langkah di atas harus diselesaikan secara berurutan untuk memastikan keberhasilan instalasi aplikasi. Jika perangkat telah mengalami perubahan apa pun sejak aplikasi diinstal, perhatikan itu.

Tips Menggunakan YoWhatsApp

Tips Menggunakan YoWhatsApp

Untuk mendukung penggunaan aplikasi modifikasi, ada banyak tips yang bisa digunakan. Aplikasi ini salah satunya. Di bawah ini adalah beberapa tips untuk menggunakan aplikasi.

1. Pastikan Aplikasi Asli Terpasang

Pastikan aplikasi yang diunduh dan diinstal pada perangkat adalah aplikasi asli dari pengembang. Sebuah virus berbahaya dapat ditanam tanpa disadari jika pihak-pihak jahat tidak bertindak secara bertanggung jawab.

Anda dapat memeriksa apakah sumber instalasi adalah sumber asli dengan membandingkannya dengan sumber aslinya. Ada baiknya juga untuk mencurigai aplikasi palsu jika saat mengunduh file Anda dialihkan ke beberapa situs web dengan tautan yang mencurigakan.

2. Lakukan Uji Coba Aplikasi di Awal Instalasi

Untuk memantau apakah aplikasi ini berjalan dengan baik, lakukan uji coba atau eksperimen terlebih dahulu. Dipastikan aplikasi akan berjalan tanpa menimbulkan masalah pada perangkat pribadi.

Anda dapat mencobanya selama beberapa jam dengan masuk ke akun Anda dan kemudian mencobanya. Aplikasi ini aman jika tidak ada masalah yang terdeteksi selama masa percobaan. Periksa status aplikasi secara berkala setiap beberapa minggu.

3. Hapus File Sampah Secara Berkala

Menghapus file sampah tanpa gagal adalah hal yang harus dilakukan. Tidak dapat dihindari bahwa setiap aplikasi akan membuat file sampah yang dengan cepat mengisi sistem penyimpanan. Sistem operasi keseluruhan perangkat mungkin terhambat jika ini terjadi.

Hal yang sama berlaku untuk aplikasi yang dimodifikasi yang dapat menghasilkan banyak file sampah. Pastikan untuk menghapus file sampah secara berkala dari perangkat untuk mendukung kelancaran penggunaan aplikasi dan perangkat secara keseluruhan.

4. Melacak Kondisi Keseluruhan Perangkat

Anda dapat memeriksa keadaan keseluruhan perangkat untuk mengetahui apakah aplikasi yang diinstal aman atau menyebabkan masalah. Prosesnya hanya memakan waktu sekitar seminggu.

Jika memori cepat terkuras dan membuat perangkat lambat, periksa apakah penyimpanan cepat penuh atau tidak. Juga, pastikan untuk memeriksa penyimpanan file untuk file yang terkunci dengan ekstensi .exe. Hapus file-file ini segera.

5. Jelajahi Fitur di Aplikasi

Jelajahi fitur aplikasi selanjutnya. Jika Anda tidak memanfaatkan berbagai fitur tambahan yang sengaja disisipkan oleh pengembang aplikasi yang dimodifikasi, Anda tidak akan bersenang-senang. Paling tidak, uji fitur-fitur tertentu.

Selain memeriksa kinerja aplikasi, penyesuaian harus dilakukan untuk memastikan keamanannya dan dampaknya terhadap perangkat. Agar aplikasi yang dimodifikasi bekerja dengan lancar, ini dapat dilakukan secara berkala.

6. Lakukan Pembaruan Berkala

Aplikasi yang dimodifikasi, seperti aplikasi resmi lainnya, dikembangkan oleh para profesional dan pembaruan diimplementasikan secara teratur. Pembaruan rutin akan mencegah Anda tertinggal dari tren penggunaan fitur baru.

Selain dapat menggunakan fitur-fitur terbaru, pembaruan dilakukan untuk memastikan keamanan aplikasi. Jadi pastikan Anda memeriksa pembaruan berkala dan memperbarui aplikasi sesegera mungkin.

7. Jangan Menyimpan Data Penting di Aplikasi

Last but not least, jangan simpan data penting di aplikasi yang dimodifikasi, terutama informasi rekening bank. Informasi bisa bocor kapan saja. Metode yang mencakup peretasan dari aplikasi yang dimodifikasi meskipun dilengkapi dengan beberapa tingkat keamanan adalah salah satu metode.

Oleh karena itu, sebaiknya simpan data penting dalam catatan pribadi dengan keamanan yang lebih ketat. Jangan mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada orang lain. Menjaga privasi data dari berbagai aplikasi, meskipun bukan aplikasi yang dimodifikasi, juga penting.

Setelah aplikasi YoWhatsApp berhasil dipasangkan, perhatikan kondisi perangkat. Pastikan penggunaan aplikasi Anda berjalan lancar dengan mengikuti tips yang disebutkan di atas. Jika perangkat mengalami masalah, segera hapus instalan aplikasi.

Download Juga :