Home > Aplikasi > WhatsApp Aero (WA Aero) Download V Terbaru Official 2022

WhatsApp Aero (WA Aero) Download V Terbaru Official 2022

Pernik.co.id – Aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi menawarkan fitur-fitur canggih beserta tampilan terbaik saat ini. Berikut beberapa rekomendasi penggunaan WhatsApp Aero sebagai pilihan yang tepat dan aman untuk Anda.

Alasan utamanya adalah WA Aero merupakan aplikasi kedua yang paling banyak digunakan setelah WA GB. Jumlah pengguna aktifnya mencapai puluhan juta di berbagai belahan dunia.

Mau tahu apa saja yang ada di dalam modifikasi aplikasi chat yang sangat populer ini? Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Tinjau WhatsApp Aero

Tinjau WhatsApp Aero

Bisa dikatakan aplikasi yang pertama kali dirilis pada tahun 2019 ini masih fresh dan baru. Memiliki tampilan yang sangat menarik dengan tema modern yang membuat penggunanya sangat nyaman dan mudah untuk memahami setiap fitur-fiturnya.

Memang, ia menawarkan beberapa fitur yang sama dengan aplikasi modifikasi lainnya. Meskipun demikian, masih ada ciri khas yang sekaligus unggul.

Bozkurt Hazarr, pengembang WA Aero, terinspirasi oleh FM WhatsApp dan Found WhatsApp. Untuk memberikan keamanan kepada pengguna, pengembang WA Aero secara teratur memperbarui aplikasi untuk mengakomodasi perubahan dari aplikasi asli.

Selain itu, memiliki antarmuka pengguna yang sangat stabil, yang dapat dikatakan sebagai tampilan terbaik pada aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi.

Karena kecepatan dan akurasinya telah disesuaikan, performanya sama baiknya dengan aplikasi mod lainnya.

Jika Anda menggunakan aplikasi asli, Anda akan menemukan batasan. Masalah ini dapat diatasi dengan menggunakan WhatsApp Aero saat mengirim file dengan ukuran terbatas.

Tidak ada keraguan bahwa apa yang ditemukan dalam aplikasi yang dimodifikasi adalah solusi untuk keterbatasan versi aslinya. Keterbatasan WA asli inilah yang membuat pengembang aplikasi yang dimodifikasi mendapatkan ide.

Pembuatan aplikasi modifikasi ini tentunya bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam melakukan chatting dengan leluasa. Selain itu, menyediakan fitur yang lengkap sehingga aktivitas chatting bisa terasa lebih menyenangkan.

Keunggulan/Fitur WhatsApp Aero

Akan ada lebih banyak fitur menarik di setiap versi aplikasi yang dimodifikasi daripada versi aslinya.

WA Aero memiliki beberapa fitur yang tidak akan Anda temukan di WA asli, yaitu:

1. Fitur Keamanan

Fitur Keamanan

Fitur keamanan yang diberikan oleh WA Aero terbilang cukup aman, berbeda dengan aplikasi aslinya. Fitur keamanan meliputi kata sandi serta pola atau PIN yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda sehingga WhatsApp dapat dipertahankan.

Fitur penjaga juga dapat digunakan untuk membantu bila diperlukan. Anda mungkin lupa kata sandi atau pola yang Anda buat sebelumnya.

Jika Anda lupa kata sandi Anda, fitur ini dapat membantu Anda membuka WhatsApp dan bahkan memberi tahu Anda apa itu.

2. Fitur Privasi

Fitur Privasi

Fitur privasi di WA Aero ini beragam dan dapat digunakan oleh pengguna. Selanjutnya, WA versi asli tidak menyertakan fitur privasi.

Di bawah ini adalah penjelasan dari fitur privasi tersebut:

  • Meski masuk ke aplikasi WhatsApp, kamu bisa menyembunyikan status online kamu dan tetap tampil offline.
  • Pesan yang Anda teruskan sebelumnya tidak akan terlihat oleh Anda, sehingga pengirim pesan akan tetap pribadi dan tidak akan terlihat bahwa pesan tersebut berasal dari pesan lain yang diteruskan.
  • Anda dapat mengontrol siapa yang dapat menghubungi Anda melalui WhatsApp, sehingga Anda tidak akan dihubungi oleh semua orang.
  • Saat Anda melihat cerita teman, sembunyikan tampilan tampilan cerita agar Anda tidak terlihat.
  • Untuk menyembunyikan laporan pesan terkirim dan menyembunyikannya dari status pesan Anda, klik dua kali tampilan pengirim pesan.
  • Dengan membuka kontak, Anda dapat melihat status teman Anda yang sedang online.
  • Mikrofon, perekaman, kamera, dan fitur lainnya dapat disembunyikan agar terlihat sangat sederhana dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Saat Anda mengetik pesan, penerima tidak akan melihat statusnya.

Fitur privasi tentunya tidak akan ada pada aplikasi aslinya, jadi mau tidak mau jika ingin menggunakan fitur privasi harus mendownload aplikasi yang sudah dimodifikasi.

3. Tampilan

Tampilan

Penting untuk mengetahui bagaimana tampilan aplikasi saat Anda ingin menggunakannya. Menggunakan aplikasi yang dimodifikasi ini akan tergantung pada seberapa nyaman Anda dengan tampilan.

Download DISINI

Anda tidak akan bosan jika aplikasi tersebut terlihat menarik, tetapi sebaliknya akan terjadi jika aplikasi tersebut kurang menarik, dan hanya itu yang akan Anda lakukan adalah membuat Anda merasa biasa saja dan menggunakan aplikasi tersebut sesuai kebutuhan.

Yang bisa Anda lihat di bawah ini adalah tampilan yang diberikan oleh WhatsApp Aero:

  • Tema adalah server luar biasa untuk memilih tema keren dan menyesuaikannya. Ada banyak tema unik yang tidak tersedia di aplikasi aslinya.
  • Anda dapat mengubah halaman tampilan beranda WhatsApp setiap hari untuk mengisi kekosongan waktu Anda.
  • Font datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan dapat diatur berdasarkan preferensi Anda.
  • Dalam aplikasi ini, Anda dapat menyesuaikan obrolan bawah dan lebar kolom untuk membuat tampilan ini sangat nyaman untuk Anda.
  • Anda dapat mengatur kapan terakhir kali Anda terlihat di tampilan profil Anda.
  • Anda dapat memilih dari berbagai macam stiker dan emoji, dan Anda dapat mengeditnya secara mandiri.
  • Sebuah cerita WA dapat memiliki file video hingga 3 menit, sehingga Anda dapat menceritakan cerita yang lebih panjang tanpa memotong video.
  • Sebagai ukuran sebenarnya dari gambar yang ditransmisikan, kualitas gambar sangat tinggi. WhatsApp asli langsung mengurangi kualitas gambar yang dikirim.
  • Kirim hingga 30 gambar sekaligus dalam satu klik dengan kualitas yang sama seperti aslinya dan tanpa pengurangan ukuran.
  • Hingga 700MB file video dapat dikirim.

Jika tampilan ini dapat digunakan secara maksimal, itu bisa sangat menarik. Karena tampilan ini, Anda dapat mengobrol dengan bebas dengan teman atau kolega Anda.

Baca Juga :

Selain itu juga akan membantu efektivitas berbisnis bagi para pelaku bisnis yang ingin memajukan usahanya. Membuat cerita WA tanpa memotong gambar, memastikan kualitas file, dan mengirim banyak gambar adalah beberapa contohnya.