Home > Aplikasi > Fitur Lengkap Instander Apk Download Mod Instagram 2021

Fitur Lengkap Instander Apk Download Mod Instagram 2021

Pernik.co.id – Rangkullah Instagram dan gunakan sebagai kebutuhan primer jika Anda salah satunya? Anda mungkin pernah mendengar tentang Instander, bukan? Ini adalah salah satu aplikasi modifikasi Instagram.

Karena Instagram merupakan aplikasi media sosial yang memiliki berbagai macam fitur, maka banyak digunakan oleh sebagian besar orang. Namun, masih memiliki beberapa kekurangan.

Saat ini tidak ada pengunduhan konten secara otomatis, yang merupakan kekurangannya. Akibatnya, Anda dapat memanfaatkan Instander untuk memperbaiki kekurangan ini.

Ikhtisar Installer Apk (Instagram Mod)

Ikhtisar Installer Apk (Instagram Mod)

Pengguna tertarik ke aplikasi ini karena mereka menawarkan fitur unik yang tidak ditemukan di Instagram asli atau versi aslinya. Sebagai contoh, aplikasi Instander mengoptimalkan penggunaan menu di Instagram.

Selain itu, aplikasi dari The Dise ini sangat berguna bagi kaum milenial. Instander dapat membantu dalam proses mengunduh konten. App Store atau Google Play tidak membawa aplikasi ini.

Pro/Fitur Apk Instander

Pro/Fitur Apk Instander

Tentunya Anda akan penasaran dengan fitur atau kelebihan dari sebuah aplikasi yang berbau seperti yang telah dimodifikasi. Fitur unduhan otomatis dan privasi Instander tidak mengharuskan Anda menginstal aplikasi lain.

Mengunduh konten biasanya memerlukan instalasi aplikasi pendukung terlebih dahulu. Namun ternyata masih banyak fitur lain yang memiliki keunggulan tersendiri, yaitu:

1. Unduh Otomatis

Fitur baru telah ditambahkan ke aplikasi asli Instagram, termasuk umpan, cerita, dan gulungan. Namun, Anda tidak dapat menyimpan semua konten secara langsung di penyimpanan internal ponsel cerdas jika tidak menggunakan aplikasi yang mendukung unduhan.

Untuk semua orang yang secara aktif menggunakan Instagram sebagai alat bisnis, ini adalah masalah yang harus diselesaikan.

Instander, aplikasi modifikasi Instagram pihak ketiga, menawarkan fitur pengunduhan otomatis dan menyimpannya langsung ke penyimpanan internal smartphone.

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan, yang bahkan membuat penyimpanan lebih kecil.

2. Privasi dan Tanpa Iklan

Iklan Instagram akan dapat berjalan di aplikasi Instagram asli atau Apk Instander. Aplikasi yang dimodifikasi memungkinkan Anda untuk menonaktifkan iklan dan menghapus jejaknya melalui pengaturan Privasi.

Ini adalah fitur luar biasa karena Anda tidak dapat menemukannya di aplikasi resmi, dan ini sangat berguna bagi pengguna yang merasa tidak nyaman jika iklan terus mengganggu pengalaman mereka.

Terutama bagi pengguna bisnis yang tidak punya waktu untuk membuang-buang waktu dan membutuhkan aplikasi yang efisien. Ada fitur privasi yang menghilangkan iklan.

3. Mode Hantu

Mode hantu adalah fitur unik lain yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya. Karena nama pengguna Anda tidak akan muncul di penampil daftar, fitur ini memungkinkan Anda melihat cerita seseorang tanpa ketahuan.

Karena fitur ini digunakan dalam tiga cara, ada hal yang lebih menarik dari fitur ini, yaitu:

  • Status tidak akan terlihat saat pesan sedang diketik.
  • Pengguna menceritakan kisah mereka, tetapi Anda tidak dapat mendengarnya.
  • Pengguna tidak akan dapat mengetahui apakah Anda telah membaca pesan mereka.

Aplikasi Instander sangat berguna dan berbeda karena fitur unik dan menarik yang diuraikan di atas.

4. Tingkatkan Kualitas

Sebelum Anda memposting konten apa pun, Anda dapat meningkatkan kualitasnya. Misalnya, Anda dapat mengunggah video dan gambar dengan kualitas hingga 12 mbps saat memposting cerita.

Fitur ini tidak tersedia di aplikasi asli, yang hanya dapat melakukan pengeditan sederhana dengan filter dan stiker tambahan.

5. Fitur Adblock

Fitur ini mirip dengan privasi dan tidak ada iklan di atas, yang mencegah iklan muncul di dalam aplikasi. Instander memiliki fitur adblocker untuk menghilangkan hal-hal yang mengganggu tersebut.

Anda bisa mengaktifkan fitur Adblock di menu Privacy Setting agar iklan tidak muncul saat Anda menyalakannya, tetapi akan muncul jika Anda mengizinkannya.

6. Gestur

Last but not least adalah fitur gesture yang bisa digunakan sendiri. Misalnya, tautan foto, zoom, foto, dll. Anda juga dapat memilih dari beberapa opsi, seperti geser untuk navigasi, ketuk panjang, dan ketuk ganda.

Menggunakan fitur ini sesederhana membuka Menu Pengaturan pada Instander. Juga termasuk akan menjadi Menu Profil, Menu Pengembang, dan fitur lainnya.

Mendapatkan hasil maksimal dari Instagram itu menyenangkan ketika Anda tidak mengetahui fitur luar biasa yang ditawarkannya. Para pebisnis pasti akan menghemat waktu dan membuat penjelajahan media sosial menjadi lebih efisien dengannya.

Perbedaan Apk dan Clone In

Perbedaan Apk dan Clone In

Ternyata masih ada aplikasi shadowing clone di aplikasi modifikasi ini. Namun, ada perbedaan yang signifikan di antara mereka.

Instanter mengharuskan Instagram asli dihapus sebelum dapat digunakan.

Penyebabnya adalah satu perangkat tidak dapat menjalankan dua aplikasi, baik itu versi asli maupun versi mod apk.

Namun akan berbeda jika Anda menggunakan aplikasi Instander Clone yang dapat disandingkan dengan aplikasi Instagram asli. Menggunakan aplikasi klon Instanter tidak mengharuskan Anda untuk meng-uninstall Instagram.

Meskipun Instander Clone mungkin tampak membingungkan, setelah Anda menginstalnya, Anda akan tahu bahwa itu memiliki kelebihan yang sama dengan Apk Instander.

Cara Download Aplikasi Stander

Cara Download Aplikasi Stander

Aplikasi ini tidak akan tersedia di Play Store atau App Store, sehingga akan menyulitkan Anda untuk menggunakannya. Untuk menemukan situs resmi Instander ini, Anda dapat menggunakan kotak pencarian Google.

Itu dapat diunduh dan diinstal secara langsung sehingga Anda dapat menggunakannya jika Anda menemukannya. Anda juga dapat melihat tabel di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

nama aplikasi: Pengatur
Versi: kapan: 14.1
Pengembang: Penyakit
Ukuran: 40 MB
Perbarui Tanggal: 23 September 2021
Unduh Tautan: https://instander.app/

Karena dirasa ukurannya lebih kecil, Anda bisa menggunakannya lebih baik dari versi aslinya karena terasa lebih ringan saat digunakan.

Unclone Apk Instander atau versi Instander Clone dapat diunduh terlebih dahulu melalui tautan di atas. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda apakah masih dibutuhkan aplikasi asli atau tidak.

Anda dapat menggunakan versi unclone untuk menghemat ruang pada ponsel cerdas Anda karena tidak memakan banyak ruang.

Selain itu akan lebih mudah untuk dijalankan karena tidak banyak aplikasi yang berjalan karena Instagram versi original masuk dalam kategori aplikasi cukup berat.

Cara Menginstal Apk Penginstal

Anda dapat menginstal versi clone atau unclone terlebih dahulu di smartphone setelah memilih versi. Aplikasi ini tidak terdaftar secara resmi, jadi pemasangannya sulit.

Gunakan metode berikut untuk memastikan instalasi berhasil, yaitu:

  • Pastikan untuk mengunduh aplikasi yang benar dari tautan di atas.
  • Periksa pengaturan ponsel cerdas Anda.
  • Anda harus mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal untuk melakukan instalasi manual.
  • Anda harus pergi ke Pengaturan / Menu Pengaturan Aplikasi Keamanan Izinkan Instalasi dan Sumber Tidak Dikenal di klik hingga aktif.
Cara Menginstal Apk Penginstal
  • Setelah itu, buka File Manager Downloads / Download dan temukan file apk.
  • Di pojok kanan bawah file Installer Apk, klik kata Install.
  • Pastikan instalasi Installer sudah selesai dan aplikasi sudah 100% terinstall.

Setelah proses instalasi selesai, Anda dapat langsung menggunakannya. Ketika Anda berhasil menginstalnya, Anda dapat yakin bahwa semua fitur-fiturnya dapat digunakan.

Cara Menggunakan Fitur di Apk Instander

Cara Menggunakan Fitur di Apk Instander

Anda dapat memanfaatkan semua fitur dalam aplikasi ini dan menggunakannya secara maksimal. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melakukannya dengan beberapa cara, yaitu:

  • Mulailah dengan membuka aplikasi Instander
  • Setelah itu, Anda dapat mendaftarkan akun Instagram baru atau menggunakan yang Anda gunakan sebelumnya dengan memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda.
  • Kemudian cari menu profile yang terletak di pojok kanan bawah, yang biasanya menjadi icon untuk foto orang tersebut.
  • Dengan menekan tiga titik di menu profil, Anda dapat mengakses berbagai fitur.

Dengan menggunakan metode di atas, Anda dapat melihat beberapa fitur-fiturnya. Untuk mengaktifkan setiap fitur satu per satu, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Mengunduh Cerita

Instander memungkinkan Anda mengunduh cerita Instagram secara otomatis, yang merupakan salah satu keunggulan fitur ini. Berikut adalah bagaimana Anda dapat melakukannya:

  • Untuk mengunduh IG Story, temukan terlebih dahulu.
  • Jika tampilan cerita tidak terbuka, klik tiga titik di kanan atas untuk mengunduhnya.
  • Setelah memilih unduh, proses akan dimulai.
  • Galeri smartphone kamu sudah berisi gambar atau video dari story jika proses download berhasil.

Menggunakan Apk Installer, bukankah menyimpan story teman sangat sederhana? Anda tidak harus menggunakan aplikasi tambahan atau melalui proses yang panjang.

2. Melihat Cerita Tanpa Terlihat

Sulit untuk melihat cerita seseorang tanpa ketahuan karena beberapa kendala. Bayangkan Anda ingin menguntit mantan, gebetan, atau teman Anda tetapi tidak ingin diketahui bahwa Anda melihat postingan cerita mereka.

Sangat mudah untuk menyembunyikan aktivitas Anda di aplikasi Instander ini, yaitu:

  • Di ponsel cerdas Anda, buka aplikasi Instander.
  • Di pojok kanan bawah, klik profil IG.
  • Kemudian tekan tiga garis di kanan atas layar.
  • Beberapa pengaturan standar dapat ditemukan di sana.
  • Anda kemudian dapat mengaktifkan Jangan tandai cerita seperti yang terlihat dan pilih mode Hantu.

Anda tidak perlu khawatir ketahuan menguntit jika fitur ini diaktifkan. Menurut penjelasan di atas, mode ini adalah mode hantu, atau mode yang tidak dapat dilihat bahkan setelah melihat IG Stories pengguna lain.

Kisah yang dia buat tidak akan mengungkapkan bahwa Anda sedang dikuntit oleh mantan, gebetan, atau teman Anda.

3. Baca DM Tanpa Sepengetahuan

Mode hantu muncul kembali dengan membaca DM tanpa ketahuan. DM adalah pesan langsung yang dikirim oleh pengguna Instagram lain.

Dalam beberapa kasus, Anda tidak membaca DM dari orang yang tidak ingin Anda balas.

Instander Apk, di sisi lain, memungkinkan Anda untuk membacanya tanpa dibaca. Pengirim tidak akan tahu jika Anda telah membaca DM, bahkan jika Anda sudah membacanya.

Untuk mempelajari cara menggunakan fitur ini, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Di pojok kanan bawah aplikasi Instander, klik profil IG.
  • Kamu bisa klik menu tiga baris di pojok kanan atas profil IG kamu.
  • Anda dapat memilih Mode Hantu di pengaturan instan.
  • Jangan tandai Langsung sebagai telah dibaca dengan mengaktifkan menu Jangan tandai Langsung sebagai telah dibaca.

Segera setelah Anda mengaktifkan mode, Anda dapat membaca pesan dari orang-orang tanpa ketahuan karena mereka telah dibaca. Taktik ini bisa Anda gunakan jika Anda seorang pebisnis namun tidak ingin menanggapi kritik pedas dari pengguna IG lainnya.

4. Menyembunyikan Love atau Suka

Dengan metode berikut, Anda sekarang dapat menyembunyikan Love yang Anda lakukan, berbeda dengan aktivitas sebelumnya:

  • Aktifkan Apk Instander dan masuk ke profil Instagram Anda.
  • Kemudian, tekan tiga garis di sudut kanan atas.
  • Jika Anda memilih Lain-lain di pengaturan instan, Anda dapat mengaktifkan Sembunyikan kiriman yang disukai.

Sangat menyenangkan untuk membuat orang penasaran tentang berapa banyak suka yang Anda dapatkan pada posting Anda, bukan? Untuk introvert, ini akan sangat keren.

5. Unduh Gambar, Gulungan, Video, dan IG TV

Metode yang disajikan di awal menjelaskan cara mengunduh IG Story, tetapi Anda sekarang dapat mengetahui cara mengunduh konten lain seperti gambar, gulungan, video, dan bahkan IG TV.

  • Menggunakan ponsel cerdas Anda, buka Instander terlebih dahulu.
  • Dari daftar opsi di atas, pilih konten yang ingin Anda unduh.
  • Setelah itu, ketuk konten dan tekan ikon unduh (panah bawah).
  • Setelah proses selesai dan konten telah berhasil disimpan ke galeri, tunggu hingga proses selesai.

Sangat mudah bukan, dan Anda sudah bisa menggunakan fitur ini tanpa penundaan.

Apakah Installer Apk Aman Digunakan?

Apakah Installer Apk Aman Digunakan?

Instander tidak terkecuali dalam hal masalah keamanan dalam aplikasi yang dimodifikasi.

Hingga saat ini, belum ada keluhan mengenai keamanan aplikasi modifikasi IG ini.

Anda harus menggunakan fitur-fitur yang diperlukan dan harus digunakan dengan bijak jika ingin menggunakannya. Anda akan terhindar dari pemblokiran akun.

Apk Instander dapat digunakan dengan bijak dengan menggunakan akun kedua dan memperbarui aplikasi secara terus-menerus sehingga jika akun Anda diblokir, itu tidak akan memengaruhi akun asli Anda.

Baca Juga :