Home > Aplikasi > Fouad WhatsApp Apk Download Terbaru 2022, Aman dari Blokir

Fouad WhatsApp Apk Download Terbaru 2022, Aman dari Blokir

Pernik.co.id – Dengan begitu banyak pilihan untuk obrolan pribadi dan pesan instan yang tersedia di media sosial dan aplikasi, lebih mudah untuk berkomunikasi. Jika Anda berbicara tentang perpesanan instan, Anda dapat menggunakan Fouad WhatsApp Apk.

WhatsApp masih kekurangan banyak fitur, tetapi Anda masih bisa mendapatkannya.

Fouad WA membutuhkan perangkat Android yang telah di-root agar dapat berfungsi. Setelah Anda menginstalnya, Anda dapat memanfaatkan fitur-fiturnya yang sangat mengesankan.

Pengertian Aplikasi WhatsApp Fouad

Pengertian Aplikasi WhatsApp Fouad

Fouad Mods WA Apk adalah salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang paling populer. Alhasil, aplikasi ini memiliki banyak keunggulan yang menjadikannya ideal untuk menjalankan pesan instan.

Pengembang yang membantu mengembangkan FMWhatsApp juga mendukung ini. Banyak pengguna telah beralih dari aplikasi WA asli ke yang ini.

Pro dan fitur Fouad WhatsApp Apk

Fitur dari aplikasi ini membuatnya sangat populer karena kelebihan yang diberikannya.

Selain sembilan keunggulan aplikasi yang dimodifikasi, aplikasi resmi juga memiliki sembilan fitur. Berikut penjelasan fitur Fouad WA yang tidak ada di WA asli:

1. Keamanan

Keamanan

Kami menyediakan fitur keamanan untuk melindungi Anda dari orang lain yang melihat obrolan Anda.

Dengan menggunakan aplikasi yang dimodifikasi ini, Anda dapat mengamankan pesan Anda sehingga orang lain tidak dapat membacanya. Anda juga dapat menemukan fitur serupa di aplikasi seperti WhatsApp Plus.

Menggunakan fitur keamanan membutuhkan penguncian aplikasi WA secara umum. Berbeda dengan Fouad WA, fitur keamanannya memungkinkan Anda mengunci pesan untuk kontak tertentu.

Dengan demikian, Anda dapat mengobrol dengan siapa saja dan mengunci kontak sehingga pengintai tidak dapat memata-matai obrolan.

2. Mengirim Banyak Foto

Mengirim Banyak Foto

Orang yang menggunakan akun WA untuk terhubung dengan hubungan mereka akan dapat berkomunikasi lebih efektif jika mereka mengirim banyak gambar.

Anda hanya dapat mengirim sepuluh file foto sekaligus saat menggunakan WhatsApp asli. Jika Anda menggunakan versi modifikasi seperti Fouad WA, Anda dapat mengirim hingga 90 file foto sekaligus.

Bukankah itu menyenangkan? Efektivitas pengiriman gambar atau foto ini sembilan kali lebih besar daripada pengiriman aslinya.

3. Durasi Video Cerita WA

Durasi Video Cerita WA

Menurut aturan resmi WA, memposting cerita WA dalam bentuk video atau ekstensi .mp4 dibatasi hingga 30 detik. Anda perlu memotong video menjadi 4 bagian jika Anda ingin mengirimnya, misalnya, video berdurasi 2 menit.

Versi yang dimodifikasi mengatasi masalah ini. Dengan menggunakan Fouad WA, sebuah cerita WA dapat terkirim dengan durasi yang lebih lama, yaitu 7 menit dalam satu video.

Saat Anda mengunggah video dengan durasi maksimum 7 menit, itu tidak akan terputus.

4. Mengubah Tampilan Layar Beranda

Mengubah Tampilan Layar Beranda

Anda dapat membuat pengalaman mengobrol lebih menyenangkan dengan membuat tampilan layar beranda atau tema yang menawarkan banyak pilihan. Menggunakan beberapa tema akan membuat penyesuaian WhatsApp terasa sangat berbeda dari aslinya.

Fouad WhatsApp memiliki lebih dari 100 tema dan akan bertambah seiring waktu. Dari 100 yang disiapkan sesuai selera dan gaya Anda, Anda bisa memilih salah satu.

Anda bisa mengganti tema setiap hari agar tidak bosan dengan WA.

Selain itu, stiker dan emoji dapat ditambahkan ke obrolan dengan teman atau pelanggan untuk membuatnya lebih menyenangkan.

5. Menyembunyikan Status Mengetik

Menyembunyikan Status Mengetik

Anda dapat menggunakan fitur sembunyikan pengetikan di Fouad WA untuk menyembunyikan apa yang Anda ketik saat membalas orang atau teman. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin mengungkapkan apa yang Anda lakukan di WA.

Jika Anda mengetik sambil membalas pesan, orang yang mengobrol dengan Anda tidak akan tahu apa yang Anda lakukan. Pesan akan tiba-tiba mencapai penerima yang dituju.

6. Status Online

Status Online

Menyingkirkan status online adalah salah satu alasan utama sebagian besar pengguna WA menggunakannya.

Memang frustasi salah masuk WA sementara tidak ingin membalas chat dari siapapun dan melihat status online ini.

Jika Anda ingin menyembunyikan status online Anda dari kontak Anda, Anda dapat menggunakan fitur sembunyikan status online. Dengan menggunakan fitur ini Anda dapat membuatnya seolah-olah sedang online meskipun sebenarnya sedang offline.

7. Multi-Akun Digunakan

Multi-Akun Digunakan

Fitur multi-akun adalah salah satu fitur unggulan yang tidak ditemukan di aplikasi WhatsApp asli. Dengan kata lain, Anda dapat memiliki dua akun WhatsApp di perangkat yang sama dan dalam satu aplikasi.

Hanya satu akun yang bisa digunakan untuk satu perangkat dan satu aplikasi WA resmi.

Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk masuk ke akun WA lain saat Anda menggunakan fitur multi-akun ini.

Artikel ini sangat bermanfaat bagi para pebisnis online yang menggunakan WA sehari-hari karena memungkinkan mereka untuk login ke akun pribadi dan bisnis mereka secara bersamaan tanpa terlalu rumit.

8. Fitur Pintasan

Fitur shortcut yang bisa digunakan untuk menghemat waktu saat chatting juga menjadi fitur unggulan lainnya.

Anda dapat, misalnya, menggunakan fitur pintasan catatan suara. Berlawanan dengan aplikasi yang dimodifikasi ini, Anda biasanya harus menekan lama catatan suara untuk merekam suara.

Hanya satu sentuhan yang diperlukan untuk membuat rekaman suara untuk catatan suara. Anda dapat bekerja sambil merekam catatan suara. Anda dapat berhenti merekam dengan menekan tombol lagi, dan catatan suara akan berhenti.

9. Pesan Anti Hapus

Saat Anda menggunakan versi asli aplikasi, Anda merasa sangat berbeda karena pesan anti-hapus. Meskipun pengirim telah menghapus pesan tersebut, Anda masih dapat melihatnya.

Fouad WhatsApp menyediakan fitur ini agar penerima dapat membaca seluruh pesan yang diterima secara utuh.

Ada banyak kelebihan di atas yang membuat chatting dengan orang lain menjadi lebih nyaman, seru, dan unik. Versi asli tidak menawarkan kelebihan fitur ini.

Perbedaan Fouad WhatsApp Apk dengan Original

Seperti yang Anda lihat, kedua aplikasi ini sangat berbeda jika melihat fitur dan manfaat yang ditawarkan. Versi modifikasi sepenuhnya menutupi kelemahan versi aslinya.

Pada bagian ini akan diberikan sedikit ringkasan berupa tabel untuk versi mod dan versi aslinya.

Versi AsliVersi Modifikasi
Hanya untuk satu akunHingga 10 foto dapat dikirim pada satu waktuBanyak orang dapat melihat bahwa status sedang mengetik dan onlinePesan yang dihapus tidak dapat dilihatObrolan dengan orang lain tanpa kata sandi Tombol rekam harus ditahan oleh catatan suaraDua akun dapat digunakan dalam satu aplikasiKirim hingga 90 foto sekaligus Ketik dan status online dapat disembunyikanSatu cerita WA dapat berdurasi hingga 7 menit dalam format videoPesan yang telah dihapus pengirim dapat dilihatPesan dapat dilindungi kata sandi sehingga tidak ada yang bisa membacanya Memiliki tombol pintas untuk merekam catatan suara dengan satu klik

Versi aplikasi yang dimodifikasi memiliki banyak keuntungan, seperti yang sudah jelas. Jika Anda menggunakan aplikasi modifikasi pihak ketiga, Anda tetap berisiko diblokir di akun Anda.

Download Aplikasi Fouad WhatsApp

Pengguna Google Play Store tidak akan menemukan aplikasi ini dengan mudah. Ini dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan bukan oleh WhatsApp Inc.

Untuk menggunakannya, Anda harus mengunduh aplikasi dari situs web.

Anda tidak perlu khawatir karena berikut adalah spesifikasi aplikasi pihak ketiga Fouad WA beserta link yang dapat Anda gunakan untuk mendownloadnya:

Nama: Apk WhatsApp Fouad Terbaru
Versi: kapan: V8.70
Ukuran Aplikasi: 44,96 MB
Memperbarui: 2 Februari 2021
Unduh TautanDISNI

Untuk menggunakannya, Anda tidak perlu menginstal WhatsApp versi asli. Google Play Store akan mengunduh dan menginstalnya secara otomatis.

Untuk mengunduh dan menginstal Fouad WA, Anda harus memiliki RAM dan ruang penyimpanan internal yang memadai. Selain itu, aplikasi ini membutuhkan OS Android 4.1 ke atas untuk dapat dijalankan.

Fouad WA dapat digunakan dengan baik jika spesifikasi ponsel atau perangkat Anda sesuai.

Setelah di download apakah bisa langsung dijalankan? Jangan salah, instalasi manual diperlukan.

Cara Install Aplikasi Fouad WhatsApp

Karena menginstal aplikasi secara manual membutuhkan kesabaran, dapat dikatakan bahwa itu adalah proses yang panjang. Namun, beberapa orang lebih suka menggunakan aplikasi pihak ketiga atau tidak resmi, dan mereka dapat digunakan dalam waktu 5 menit.

Untuk memaksimalkan potensi aplikasi, Anda harus melewati beberapa langkah, seperti:

  • Klik tautan di atas untuk mengunduh aplikasi.
  • Pastikan proses download berjalan menggunakan Mozilla Firefox atau Google Chrome.
  • Pastikan file berhasil disimpan di perangkat Anda setelah proses selesai.
  • Buka Pengaturan / Pengaturan smartphone.
  • Jika Anda mengklik Sumber Tidak Dikenal di menu Pengaturan Tambahan Privasi, Anda telah mengaktifkan menu tersebut.
  • Jika sudah aktif maka selanjutnya bisa masuk ke penyimpanan file yang sudah di download sebelumnya yaitu ke folder File Manager Download/Download untuk aplikasi WhatsApp.
  • Anda akan melihat layar baru setelah mengklik file aplikasi.
  • Klik tombol Instal di kanan bawah.
  • Proses instalasi akan muncul nanti, dan Anda harus menunggu sampai selesai.

Anda dapat menggunakan aplikasi secara maksimal ketika persentasenya 100%. Bisakah Anda melihat aplikasi di ponsel Anda? Apakah itu terlihat di menu?

Masuk dengan dua akun sekaligus juga dimungkinkan jika sudah ada.

Ingat, bagaimanapun, untuk mematikan sumber tidak dikenal terlebih dahulu di Pengaturan Pengaturan Tambahan Privasi Sumber Tidak Dikenal, klik sampai berwarna abu-abu. Anda dapat mengetahui bahwa menu dinonaktifkan jika warna biru berubah menjadi abu-abu.

Tanpa itu, peretas sangat mungkin menginfeksi komputer Anda dengan virus atau mencuri informasi. Pengaturan Privasi ponsel cerdas Anda hanya digunakan untuk memberikan akses ke aplikasi pihak ketiga.

Apakah Fouad WhatsApp Aman?

Pihak ketiga yang memodifikasi aplikasi tentu bukan pengembang resmi. Mereka bahkan mungkin menemukan kelemahan dalam aplikasi asli dan memberikan kemudahan kepada pengguna.

Pemilik aplikasi resmi tidak menginginkan ini, karena dianggap curang dan melanggar hak cipta mereka. Oleh karena itu, aplikasi yang dimodifikasi harus digunakan dengan hati-hati.

Bahkan, sebagian besar aplikasi yang dimodifikasi seperti Fouad WA telah disiapkan untuk anti-banning. Dengan pemantauan dari pengembang resmi, siapa yang tahu siapa yang bisa diblokir kapan saja karena melanggar aturan?

Untuk pengujian, Anda dapat menggunakan akun kedua atau tidak menyertakan akun resmi atau pribadi Anda.

Lebih aman menggunakan versi asli ketika Anda diblokir daripada akun resmi.

Dengan kata lain, keamanan yang diberikan oleh Fouad WhatsApp tidak aman dan pasti akan terkena banned. Hindari dilarang di semua biaya. Bijaksana saat menggunakan aplikasi pihak ketiga ini.

Tips Menggunakan Fouad WhatsApp Anti Banned

Tips Menggunakan Fouad WhatsApp Anti Banned

Fouad WA tidak diragukan lagi adalah aplikasi Mod terbaik yang mengklaim dapat mencegah larangan. Namun, Anda harus menyadari bahwa Anda mungkin diblokir sebagai pengguna.

Dimungkinkan untuk mengoptimalkan aplikasi agar aman dan tidak dilarang, tetapi ada beberapa tips. Pembaruan rutin, yang harus rutin, adalah cara terbaik untuk menjaga Fouad WA tetap up-to-date.

Bagaimana proses update Fouad WA? Tidak ada toko Google Play untuk aplikasi ini. Inilah cara Anda melakukannya:

  • Di Fouad WhatsApp, buka menu YoMods.
  • Pilih Periksa Pembaruan pada aplikasi ini untuk membuka Pembaruan.
  • Setelah itu, Anda akan melihat tampilan yang menunjukkan bahwa ada aplikasi untuk Fouad WA, jadi klik saja tautan yang disediakan.
  • Akibatnya, Anda diarahkan untuk mengunduh dan menginstalnya kembali.

Caranya hampir sama seperti di atas, mulai dengan browser apa saja, aktifkan sumber tidak dikenal, hingga proses instalasi berjalan lancar.

Benarkah aplikasi resmi memiliki banyak keterbatasan? Kini saatnya Anda beralih ke Fouad WhatsApp, aplikasi mod terbaik tahun ini.

Baca Juga: