kontak PT. Pernik Diva Nirwana

JFC International Exhibition 2016 – Menjadi penyelenggara sebuah even dengan skala internasional, tidaklah semudah kelihatannya. Berbagai aspek harus dipersiapkan dengan baik dan sesempurna mungkin agar even internasional tersebut dapat berjalan dengan lancar, mulai dari awal hingga akhir.

Sebagai langkah awal penyelenggaraan sebuah even bertaraf internasional, tentunya dibutuhkan kepercayaan yang besar dari para calon exhibitor kepada penyelenggara. Hal ini sangat dipahami oleh PT. Dyakarra yang menjadi penyelenggara JFC International Exhibition 2016. Oleh karena itu, PT. Dyakarra melakukan beberapa audiensi ke berbagai Kementerian terkait dengan pelaksanaan even JFC International Exhibition 2016.

Melalui audiensi ini, PT. Dyakarra pun akhirnya mendapatkan surat dukungan dari berbagai kementerian terkait, diantaranya adalah Kementerian KUKM, Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Pariwisata. Selain itu, PT. Dyakarra juga mendapatkan dukungan dari Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional dan Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI).

Semua bentuk dukungan ini membuat langkah PT. Dyakarra semakin mantap untuk mempersiapkan dan melaksanakan even bertaraf internasional ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Hingga saat ini, tercatat beberapa calon exhibitor yang menyatakan ketertarikannya untuk bergabung menjadi exhibitor di dalam pameran yang diadakan. Tentunya, hal ini merupakan sinyal positif dan menunjukkan bahwa event JFC International Exhibition menjadi event yang dipercaya oleh calon exhibitor dan ditunggu oleh masyarakat.

 

Tentang JFC International Exhibition 2016

JFC International Event merupakan event yang telah menjadi sorotan dunia internasional dan dihadiri ribuan wisatawan serta ratusan media lokal maupun Internasional. Dengan potensi ini, JFC ingin mengajak pelaku industri dan stakeholder di bidang Fashion, Art+Craft, Culture and Tourism (FACT) dan Kuliner untuk berpromosi dalam sebuah kegiatan akbar JFC International Exhibition 2016.

JFC International Exhibition 2016 merupakan satu kesatuan event dari Jember Fashion Carnival International Event yang rutin digelar setiap tahunnya dengan antusiasme luar biasa dari masyarakat baik nasional maupun internasional. JFC International Exhibition 2016 akan diisi 200 stand yang akan menampilkan produk-produk di bidang FACT dan Kuliner baik dari Nasional maupun internasional.

Berikut ini Surat Dukungan – Surat Dukungan dari berbagai Kementerian yang diterima oleh PT. Dyakarra.

jfc international exhibition 2016