kontak PT. Pernik Diva Nirwana

Kalender unik saat ini tengah menjadi tren bagi perusahaan atau organisasi. Dan hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para desainer yang bertugas untuk merancang dan mendesain kalender agar berbeda dari kalender pada umumnya.

Beragam desain kalender unik yang telah dirancang, mulai dari kalender yang mendasarkan pada sebuah cerita seperti kalender Cina Wrigley yang didesain oleh Fill Dunsky hingga kalender kondom yang dirancang oleh Vladislav Novikov.

Sebagai bahan referensi, PT. Pernik Diva Nirwana telah mengumpulkan beberapa kalender unik yang dapat Anda jadikan sebagai inspirasi untuk membuat kalender yang lebih unik dan belum pernah ada sebelumnya.

 

1. Kalender Kondom

kalender unik

Kalender kondom ini dirancang oleh Vladislav Novikov dan benar-benar menggunakan bungkus kondom, dimana setiap satuan kondomnya berisi tanggal, hari dan bulan. Jadi, bisa dikatakan bahwa kalender ini merupakan kalender yang cocok bagi siapa saja yang setiap hari menggunakan kondom. Unik, bukan?!

 

2. Kalender Frame Foto dan Cermin

kalender frame foto

Kalender Frame Foto didesain oleh Jihye Lee. Desain kalender frame foto dan cermin ini terinspirasi dari kebiasaan para pekerja kantor yang selalu memajan foto keluarga, teman atau kekasih tercinta di meja kantornya. Selain itu, kalender ini juga dapat digunakan sebagai cermin jika bagian tengahnya tidak diisi dengan foto. Unik dan menarik, bukan?!

 

3. Kalender Meja 365

unique-2015-desk-calendar

Selain mendesain kalender untuk klien, sebenarnya para desainer juga dapat mendesain kalender untuk kebutuhan mereka sendiri. Contohnya adalah kalender meja 365. Kalender ini berisi 365 lembar kertas yang di setiap lembarnya berisi tanggal, hari dan bulan. Dengan demikian, kalender ini juga dapat sebagai pengingat waktu untuk bertemu dengan klien atau pengingat batas waktu pengerjaan (deadline). Bentuknya yang melingkar, memungkinkan kalender ini dapat dilihat tanpa batas waktu.

 

4. Kalender Pohon

2015-calendar-design-wood

Meski dinamakan kalender Pohon. Namun, bukan berarti kalender ini terbuat dari bahan kayu pohon.
Kalender ini dibuat karena terinspirasi oleh sumber dari semua kertas, yaitu pohon. Dimana, setiap pohon pasti memiliki cincin pohon yang menggambar usianya. Oleh karena itulah, kalender ini didesain mirip seperti cincin pohon yang mewakili nama bulan dengan warna yang berbeda-beda.

 

Anda ingin memiliki desain kalender unik untuk perusahaan atau organisasi Anda? PT. Pernik Diva Nirwana siap membantu Anda mewujudkan kalender unik tersebut. Hubungi kami sekarang juga.