kontak PT. Pernik Diva Nirwana

Jember International Exhibition menjadi agenda baru yang akan meramaikan gelaran internasional Jember Fashion Carnaval 2015 atau yang dikenal juga dengan sebutan JFC.

Jember Fashion Carnaval yang tahun ini menjadi gelaran ke-14 akan menampilkan serangkaian acara meriah, diantaranya adalah World Class Fashion Carnival, Jember International Exhibition 2015, JFC Articulation 2015 (Installation Art Awarding), JFC International Conference 2015, dan Wonderful Archipelago Carnival Indonesia (WACI) dari 12 Provinsi peserta karnaval.

jember international exhibition

Dari kelima acara yang digelar bersamaan dengan JFC ini, terdapat satu acara yang cukup menarik perhatian. Bukan hanya karena baru pertama kali dihadirkan dalam gelaran JFC, namun juga karena keunikannya yang mampu menggabungkan 5 konsep berbeda ke dalam satu event.

Acara unik bertajuk Jember International Exhibition ini menggabungkan 5 elemen, yaitu fashion, art+craft, culture, tourism, dan culinary. Event ini sekaligus menjadi ajang promosi terbaik bagi para pelaku dan stake holder di bidang FACT (Fashion, Art+Craft, Culture and Tourism) dan Kuliner yang ingin memanfaatkan momen satu tahun sekali “Jember Fashion Carnaval” yang telah diakui oleh dunia.

Dengan tingginya animo masyarakat yang setiap tahunnya mencapai 150.000 pengunjung ditambah liputan dari ratusanmedia massa (nasional/internasional), dipastikan pelaku industri yang bergabung dengan event Jember International Exhibition 2015 ini.

Tersedia 150 stand yang akan menampilkan produk-produk di bidang FACT dan kuliner, baik dari nasional maupun internasional.

Menurut Ir. Omar Satryo selaku Direktur PT. Dyakarra Multi Convex, event Jember International Exhibition 2015 merupakan event terbaik bagi pemilik bisnis FACT dan kuliner untuk mempromosikan produk dan jasa mereka.

“Event ini bertaraf internasional dengan market crowd yang tinggi mencapai 150.000 orang dan menjadi sorotan dunia internasional. Ini kesempatan besar dan dapat dijadikan sebagai ajang promosi bagi pelaku bisnis FACT dan kuliner,” ungkap Ir. Omar Satryo yang ditemui di kantornya.

Bagi Anda, pelaku dan stake holder di bidang FACT (Fashion, Art+Craft, Culture and Tourism) dan Kuliner yang ingin bergabung dalam event internasional ini dapat menghubungi JFC International Exhibition Secretariat:
PT. DYAKARRA MULTI CONVEX
Jl. Tebet Raya 2C, Jakarta – 12810
Telp.: (62 21) 8378 7247
Fax.: (62 21) 8378 7284
Email: jfc.exhibition@gmail.com