kontak PT. Pernik Diva Nirwana

Jember Fashion Carnaval telah berjalan secara rutin selama 13 tahun. Bahkan, telah menjadi event internasional yang menempati urutan ke-4 dari “Tujuh Karnaval Terunik dan Terheboh di Dunia”. Event ini telah menjadi sorotan dunia internasional dan dihadiri oleh ratusan ribu wisatawan serta diliput oleh ratusan media, baik lokal maupun internasional.

Jember International Exhibition

Jember Fashion Carnaval (JFC) yang mendapat penghargaan sebagai Pelopor Karnaval Modern Indonesia tidak hanya besar sendirian, tetapi juga telah banyak menginspirasi banyak daerah lain memasuki era baru penyelenggaraan karnaval.

Di usianya yang menginjak tahun ke-14, Jember Fashion Carnaval akan menggelar Jember International Exhibition (JIE) 2015. Event ini meliputi Exhibition, Carnival, dan Converence. Ketiganya akan digelar dalam satu rangkaian event yang bersinergi.

Dengan nama besar dan predikat internasional yang dimilikinya, membuat Jember Fashion Carnaval menjadi event yang paling diburu oleh para pelaku bisnis untuk turut berperan serta dalam bagian JFC melalui ajang promosi produk dan jasa mereka.

Untuk mengakomodir besarnya minat para pelaku industri dan stake holder yang ingin berpartisipasi dalam gelaran JFC 2015, akhirnya pihak penyelenggara menggelar JFC International Exhibition 2015 yang dapat dimanfaatkan oleh para pebisnis di bidang Fashion, Art+Craft, Culture dan Tourism (FACT) dan Kuliner.

JFC International Exhibtion akan diisi oleh 150 stand yang ditempatkan di Jember Central Park yang menjadi lokasi utama Jember Fashion Carnaval 2015.

Denah Jember Fashion Carnaval

Ir. Omar Satriyo

Ir. Omar Satriyo – Direktur Utama PT. Dyakarra Multi Convex

Menurut Ir. Omar Satriyo, Direktur Utama PT. Dyakarra Multi Convex yang menangani gelaran Jember Internasional Exhibition ini, pihaknya telah mempersiapkan semua hal yang terkait dengan pelaksanaan JIE 2015 agar para pelaku bisnis yang berpartisipasi dalam event ini dapat merasakan kenyamanan dalam mempromosikan produk dan jasa yang mereka miliki.

“Untuk para pelaku bisnis yang berpartisipasi dalam event Jember Internasional Exhibition ini akan mendapatkan sebuah buku katalog yang berisi daftar seluruh peserta dan sponsor. Selain itu, peserta juga akan memperoleh 2 ID Card, Opening Invitation JFC Exhibition, dan tiket JFC Int’l Carnaval untuk setiap stand booth,” terang Omar sambil menambahkan bahwa pihak panitia juga telah mempersiapkan ruang bisnis center yang dilengkapi dengan komputer, telepon, faksimili dan fasilitas lainnya yang pastinya akan memudahkan para peserta.

Masih menurut Ir. Omar Satriyo, pihaknya telah mempersiapkan 3 jenis stand yang masing-masing berukuran 3 x 3 M yang dapat digunakan oleh peserta. Ketiga jenis stand tersebut adalah Indoor Standard Booth, Outdoor Standard Booth, dan Outdoor Culinary Booth. Uniknya, ada stand-stand yang berada di bawah pohon yang ada di Jember Central Park. Hal ini akan membuat pengunjung lebih betah berada di lokasi pameran, karena suasana yang asri dan teduh.

Denah JFC International Exhibition

“JFC ini adalah event internasional yang diliput media lokal dan internasional serta dihadiri ratusan udangan VVIP. JFC juga memiliki domestic market crowd yang tinggi mencapai 15.000 orang per event dan bahkan menyentuh angka 150.000 untuk pengunjung lokal,” ungkap Omar yang kemudian menekankan bahwa pengunjung Jember Fashion Carnaval merupakan market yang memiliki interest dan daya beli di bidang Fashion, Art, Craft, Tourism, dan Kuliner.

Jember Fashion Carnaval

Jember Fashion Carnaval – Market Crowd, Liputan Media lokal dan Internasional serta denah/peta lokasi Jember Central Park.

 

Saat ini, telah banyak yang menyatakan ketertarikannya untuk menjadi bagian dari Event Jember Fasion Carnaval dan Jember International Exhibition 2015. Bagi Anda para pelaku industri dan stake holder di bidang Fashion, Art+Craft, Culture dan Tourism (FACT) dan Kuliner, jangan sampai ketinggalan untuk memanfaatkan event internasional sebagai ajang promosi bisnis Anda.

Hubungi sekarang juga JFC International Exhibition Secretariat:
PT. DYAKARRA MULTI CONVEX
Jl. Tebet Raya 2C, Jakarta 12810
Telp.: (+62-21) 8378 7247
Fax.: (+62-21) 8378 7284
email: jfc.exhibition@gmail.com

Jangan tunda lagi dan mari jadikan Jember Fashion Carnaval 2015 sebagai Ajang Promosi Internasional bagi Produk dan Jasa Anda.