kontak PT. Pernik Diva Nirwana

Desain Kaos Distro hingga saat ini masih dapat dikatakan berada pada masa keemasannya. Hal ini terlihat dari banyaknya peminat kaos distro yang rela mengeluarkan uang hingga ratusan ribu rupiah hanya untuk mendapatkan desain kaos distro yang sesuai seleranya.

Booming kaos distro juga memunculkan desainer-desainer kaos distro yang mampu menciptakan desain kaos distro keren dan banyak diminati pembeli.

Persaingan dalam dunia distro sendiri saat ini sudah sangat ketat, karena banyaknya pemain yang ingin merasakan nikmatnya bisnis kaos distro. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin terjun dalam bisnis kaos distro harus memiliki konsep yang kuat agar tidak ditinggal oleh konsumen.

Konsep design kaos distro merupakan kata kunci keberhasilan dalam bisnis distro. Sedangkan Kreatifitas merupakan hal utama dan termahal yang akan menjadi citra bagi bisnis distro yang dijalankan, sehingga mem-paten-kan konsep dan desain kaos distro mereka menjadi hal penting.

Pada umumnya, konsep design kaos distro akan dibedakan berdasarkan jenis kelamin (kaos untuk laki-laki atau kaos untuk perempuan) dan berdasarkan pengamatan langsung di lapangan, terdapat 3 konsep design kaos distro yang paling banyak menghiasi gerai-gerai distro, yaitu sebagai berikut.

 

3 Konsep Desain Kaos Distro

1. Desain Kaos Distro – Konsep Olahraga

design kaos distro olahraga

Stereotip yang melekat pada pemikiran masyarakat bahwa distro itu identik dengan anak muda yang sportif dan enerjik, pada akhirnya memunculkan ide untuk membuat design kaos distro bertema olahraga. Beberapa desain konsep olahraga yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan adalah basket, sepak bola, racing, all climbing, hoki, dan atau softball.

 

2. Desain Kaos Distro – Konsep Musik

 

design kaos distro musik

Selain konsep olahraga, konsep musik juga mendapatkan porsi yang besar dalam mendesain kaos distro. Hal ini dikarenakan jiwa anak muda yang selalu ingin bebas dan penuh kreatifitas.
Kebanyakan, konsep musik yang diterapkan pada desain kaos distro lebih memuat band-band terkenal yang memiliki pengaruh. Misalnya saja, apabila ingin menonjolkan konsep musik rock, maka yang akan menjadi pilihan adalah gambar band-banda rock terkenal seperti Metallica, Gun’s & Roses atau Slank.

3. Desain Kaos Distro – Konsep Otomotif

desain kaos distro otomotif

Untuk konsep otomotif, dapat mengambil tema Racing, Big Truck atau hal-hal lain yang masih berada dalam lingkup otomotif, baik itu motor maupun mobil.
Jangan terlalu membatasi imajinasi dalam merencanakan konsep design kaos distro. Tidak hanya gambar-gambar motor atau mobil yang dapat anda gunakan, bahkan, berbagai macam jenis onderdil pun dapat Anda manfaatkan sebagai landasan ide untuk membuat konsep design kaos distro.

Konsep manapun yang Anda pilih, usahakan untuk membuat konsep desain kaos distro yang unik, menarik, dan tidak pasaran, agar desain kaos Anda diminati oleh konsumen.